-->

Selasa, 04 Juni 2024

Olahraga Bersama, Bentuk Kedekatan Satgas TMMD Kodim 0619/PWK dengan Masyarakat

Olahraga Bersama, Bentuk Kedekatan Satgas TMMD Kodim 0619/PWK dengan Masyarakat

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0619/PWK mengajak warga sekitar untuk melaksanakan olahraga Bulu tangkis bersama.

Olahraga bulu tangkis tersebut dilakukan disela-sela kegiatan padat dan menguras tenaga dalam kegiatan sasaran pembangunan fisik.

Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan juga sebagai sarana untuk semakin berbaur akrab dengan warga setempat.

Hal tersebut disampaikan Dandim Purwakarta melalui Pasiter Kodim 0619/PWK, Kapten Arm Erick Faisal menuturkan, bahwa kegiatan olah raga bulu tangkis bersama warga desa Gurudug merupakan wahana Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan warga desa.

"Ini kami lakukan untuk menjaga kondisi kami agar tetap fit dalam melaksanakan tugas di sini," pungkasnya.

Pasiter Kodim 0619/PWK menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan keakraban, kebersamaan dan persaudaraan. 

"Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar Desa Gurudug, " ujarnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved