-->

Selasa, 04 Juni 2024

Jalin Silaturahmi Wakil Ketua DPD IPHI Jabar dan Ketum GMPB di Villa Joglo Wanayasa

Jalin Silaturahmi Wakil Ketua DPD IPHI Jabar dan Ketum GMPB di Villa Joglo Wanayasa

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Bendahara DPD IPHI H. Ali Haidar, SH bersama Kang Andi selaku Ketua Umum GMPB (Gerakan Masyarakat Purwakarta Bersatu) ormas Putra Daerah. Kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara DPP GMPB dan DPD IPHI.

Turut hadir dalam acara tersebut H. Tommy Indra Kusumah selaku Wakil Ketua DPD Jawa Barat IPHI (Ikatan Penasehat Hukum Indonesia). Kegiatan tersebut bertempat di Villa Joglo Bojongloa Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Selasa (04/06/2024)

Ketum GMPB bersama Ketua DPD IPHI Jabar beserta Jajarannya menyerukan, untuk saling bersinergi kepada sesama organisasi, dan untuk selalu menjadi pelopor edukasi kepada semua elemen-elemen masyarakat agar paham hukum dan selalu mengadvokasi masyarakat.

"Kegiatan silaturahmi tersebut dinilai mampu untuk menciptakan kekompakan dan kondusifitas ini dapat menjadi modal utama dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Purwakarta," ujarnya.

Ketum GMPB berharap kedepannya IPHI JABAR Menjadi pelopor Terdepan untuk mengadvokasi Kliyen Mengedepankan Poros kemanusiaan dan Profesional. (JOKO)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved