-->

Sabtu, 18 Mei 2024

Bentuk Rasa Syukur HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/PWK menggelar Doa Bersama

Bentuk Rasa Syukur HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/PWK menggelar Doa Bersama



INFONAS.ID||PURWAKARTA - Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi yang digelar di mesjid Arrohmah Telkom Purwakarta Jl. K.K Singawinata No 111 Kelurahan Nagri Kidul Kec/Kabupaten Purwakarta. Jumat (17/05/2024).

Doa bersama dipimpin oleh Ustad Totop Tofiyah Abdurahman, dan dihadiri Mayor Arm Sulkhan ( Kasdim 0619/Pwk), Para Danramil Dim 0619/Pwk), Para Pasi Dim 0619/Pwk), Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0619/Pwk, DKM mesjid Arrohmah Telkom Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0619/PWK Letkol Inf Ardiansyah melalui Kasdim Mayor Arm Sulkhan mengatakan bahwa, Do’a Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan kesehatan kepada kita semua.

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, seraya mohon ampunan, petunjuk, hidayah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Kasdim Menambahkan, Kegiatan doa bersama ini juga sebagai sarana pembinaan mental prajurit dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta memohon untuk keselamatan bangsa dan negara. (FT)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved