-->

Senin, 20 Mei 2024

AKP Randy Frestiadie, Sip.m.h Pimpin Langsung Kegiatan KRYD, Pencegahan Tindak Kejahatan Dimalam Hari

AKP Randy Frestiadie, Sip.m.h Pimpin Langsung Kegiatan KRYD, Pencegahan Tindak Kejahatan Dimalam Hari

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan aksi geng motor, polsek Sukatani polres purwakarta laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) dalam rangka cipta kondisi dengan melakukan patroli malam hari demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar terciptanya kamtibmas, Sabtu,18/05/2023

Kegiatan patroli yang ditingkatkan (KRYD) pada malam hari ini dipimpin langsung oleh AKP Randy Frestiadie dengan mendatangi para remaja dan beberapa titik berkumpul para club motor atau komunitas motor untuk diberikan himbauan dan pengarahan dalam keselamatan berkendara.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani AKP Randy Frestiadie menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan pada malam hari khusus nya malam minggu yang dimana banyak remaja dan pemuda pemudi yang sedang berkumpul dengan membawa kendaraan bermotor roda dua.

Kapolsek beserta jajaran memberikan Himbauan secara humanis kepada para remaja dan komunitas/club motor untuk tidak menggunakan knalpot brong ,gunakan helm selalu melengkapi surat surat kendaraan bermotornya, jauhi tindak kejahatan seperti C3 dan agar selalu membawa indentitas ,semua itu demi terciptanya keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum kecamatan Sukatani

hal ini bertujuan demi mencegah adanya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal 3C ( Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya. 

" Dalam KRYD malam hari ini kami dari polsek Sukatani mengadakan patroli yang di tingkatkan dengan mendatangi beberapa titik berkumpul para remaja serta komunitas atau club motor untuk diberikan pengarahan dan himbauan agar selalu menjaga kamtibmas".Ucap nya

Lanjut Randy, himbauan keselamatan dalam berkendara dan menjaga kamtibmas terus di sampaikan secara humanis kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan serta tindak kejahatan C3 atau kejahatan jalanan . 

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan patroli rutin pada malam hari akan memcegah para pelaku kriminal yang akan melakukan aksinya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas nya. Pungkas AKP Randy Frestiadie. (JOKO)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved