-->

Senin, 25 Maret 2024

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadiri Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadiri Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119

Infonas.id | Sukabumi


Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119 Tahun 2024 Kodim 0607/Kota Sukabumi di Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Rabu 20 Maret 2023. 


Wabup mengapresiasi TNI bersama masyarakat atas keberhasilan pembangunan di Desa Tenjojaya, melalui program TMMD  ke 119 tersebut. 


"Alhamdulillah berkat kemanunggalan TNI yang kuat,  sinergi dan kolaborasi yang dibangun bersama Polri, Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, serta Masyarakat. Akhirnya Karya Bhakti TNI melalui Program TMMD tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, ini dapat berjalan lancar dan sukses," ungkap Wabup. 


Masih dikatakan Wabup, pembangunan melalui program TMMD sangat efektif dan efisien. Wabup berharap kedepan Pembangunan Jalan hasil Program TMMD ini dapat Mengurangi kemacetan yang ada di Cibadak. 


Maka dari itu, Wabup ingin program ini bisa terus bergulir di Kabupaten Sukabumi. Sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan jiwa gotong-royong bertambah kuat.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved