-->

Senin, 25 Maret 2024

Usai Pemilu, Ketua Umum Bintang Prabowo 08 Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Bangsa

Usai Pemilu, Ketua Umum Bintang Prabowo 08 Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Bangsa

Keterangan Foto : Ridwan Kamil bersama Dirk Beni Lumenta, SH MH

INFONAS.ID||JAKARTA - Usai diumumkannya hasil resmi rekapitulasi Pemilihan Umum 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dimana pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dengan suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional. 

Hasil perolehan suara nasional Pilpres 2024, Anies-Cak Imin 40.971.906 suara, Prabowo-Gibran 96.214.691 suara, dan Ganjar-Mahfud 27.040.878 suara

Ketua Umum Organ Relawan Bintang Prabowo 08 Dirk Beni Lumenta, SH, MH mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk kembali merajut semangat persatuan.

“Marilah kita bersatu padu membangun bangsa dan Tanah Air tercinta demi kedamaian, demi kesejahteraan generasi kita mendatang, serta generasi anak-cucu kita di masa depan,” kata Dirk Beni Lumenta, SH, MH ketika menghadiri acara Buka Bersama dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Hotel Ritz-Carlton , Jakarta. Senin (25/03/2024)

Terhadap hasil rekapitulasi itu, Ketua Umum Organ Relawan Bintang Prabowo 08 menegaskan sekaligus berharap agar tak ada lagi sekat penghalang persaudaraan di kalangan masyarakat. Ia berharap perbedaan pilihan politik hal biasa, namun persatuan dan kesatuan bangsa harus kita jaga.

Dirk Beni Lumenta, SH, MH pun mengucapkan rasa syukur bahwa KPU telah menyelesaikan tugas konstitusionalnya untuk menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih melalui pleno terbuka. (FT)






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved