-->

Senin, 12 Februari 2024

H. Agung Santoso bersama Timses Mencabut Atribut di Masa Tenang

H. Agung Santoso bersama Timses Mencabut Atribut di Masa Tenang

INFONAS.ID||CIMAHI - Inisiatif Ketua DPC Partai Demokrat H. Agung Santoso mencopot seluruh atribut disaat masa tenang, merupakan bukti ketaatan Partai Demokrat terhadap aturan yang berlaku.


Menurut Agung, kesadaran ini harus menjadi prilaku yang baru bagi semua partai peserta pemilu. Karena, sebelumnya pihaknya penyelenggara telah memberi kesempatan, yang dibatasi selama 75 hari.

"Mudah-mudahan ini sesuatu yang baru, dan partai peserta yang lain ikut melakukan hal yang sama," harapnya, disela pencopotan atribut Parta Demokrat.

Namun yang terpenting, lanjut dia, aksi yang dirinya lakukan diikuti para caleg maupun pengurus Partai Demokrat Kota Cimahi. Bahkan, ia juga telah menyebarkan edaran kepada semua jajaran agar mencopot atribut Demokrat secara mandiri.

" Saya ingin saat pemilu semua bersih dan berjalan lancar. Jadi kondisi Kota Cimahi kembali seperti semula," imbuhnya.

Malah, kata Agung, dirinya telah menyebarkan surat edaran kepada semua jajaran maupun caleg Partai Demokrat Kota Cimahi, agar melalukan pencopotan seluruh atribut secara mandiri.

Masih di tempat yang sama, Sekjen Partai Demokrat Kota Cimahi, Iwan Setiawan menambahkan bahwa kesadaran ini juga setidaknya bisa meringankan para petugas Satpol PP, yang dinilai tidak ringan.

"Saya melihat pekerjaan ini sepertinya sepele, tapi kalau seluas Kota Cimahi atribut yang harus dicopot, pasti bukan pekerjaan yang gampang," ujar Iwan.

Untuk itu, Iwan mengajak kepada semua pihak agar dengan mau membantu minimal APK caleg yang bersangkutan. (*)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved