-->

Kamis, 21 Desember 2023

Bazar Minyak Goreng di Desa Sukosewu bersama Partai Perindo

Bazar Minyak Goreng di Desa Sukosewu bersama Partai Perindo

BLITAR,  – Caleg DPR RI Perindo Dapil 6 Vena Melinda dan Caleg DPRD Dapil IV Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono, menyelenggarakan kegiatan senam sehat dan bazar minyak goreng  untuk warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kamis (21/12/2023) di Posko Perindo Desa Sukosewu.

“Senam sehat dan bazar minyak goreng murah ini merupakan bagian dari komitmen saya untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sehingga  diharapkan dapat membantu keluarga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ungkap Vena.

“Kesehatan adalah modal utama untuk meraih kemajuan. Melalui kegiatan ini, kita ingin mendorong kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di tengah masyarakat,” tambah Vena Melinda.

Sementara itu, Yulius Eko Wahyono, Caleg DPRD Dapil IV Kabupaten Blitar, juga turut aktif dalam kegiatan tersebut.

“Kami tidak hanya ingin memberikan warga kegiatan bermanfaat, tetapi juga memberikan bantuan nyata dalam pemenuhan kebutuhan pokok. Bazar minyak goreng adalah upaya konkret untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” tutur Yulius.

 Ibu Siti , salah seorang warga setempat, mengungkapkan “Kami sangat bersyukur atas kegiatan ini. Selain mendapatkan manfaat dari senam sehat, bazar minyak goreng juga sangat membantu kami, terutama di tengah situasi ekonomi seperti sekarang, harga yang murah tapi kualitas tidak murahan” ucapnya. ( Ayu )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved