-->

Selasa, 28 November 2023

Deklarasi dan Rakernas AR-IM Yakini Prabowo - Gibran akan Menang Satu Putaran, Begini Penjelasan Dirk Beni Lumenta

Deklarasi dan Rakernas AR-IM Yakini Prabowo - Gibran akan Menang Satu Putaran, Begini Penjelasan Dirk Beni Lumenta



Teks Gambar : Tampak foto bersama Aliansi Relawan indonesia Maju dan foto bawah Dirk Beni Lumenta (Kiri) saat Di acara deklarasi dan rakernas AR-IM

INFONAS.ID||JAKARTA - Puluhan relawan pendukung Prabowo-Gibran yang bergabung dalam Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR-IM) gelar Deklarasi dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) di markas pemenangan Prabowo-Gibran di kawasan Warung Buncit, Jakarta selatan,senin (27/11/2023)

Dalam hal ini, Syarifudin Budiman (Gus Din) Seketaris Umum AR-IM mengatakan bahwa program kerja utama aliansi khusus optimis untuk mensosialisasikan/kampanyekan fokus untuk memenangkan Prabowo - Gibran dalam satu Putaran Pilpres 2024.

"Kami yakini Prabowo - Gibran akan menang dalam satu putaraan, " kata Gus Din disela acara Deklarasi dan Rakernas AR-IM berlangsung, (27/11)

Hal ini diperkuat dia juga dengan adanya komitmen bersama mereka memengang teguh isi maklumat Aliansi Relawan Indonesia Maju yang berprinsip untuk fokus bergerak keseluruh lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan fokus untuk memenangkan H. Prabowo Subianto Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Calon Wakil Presiden 2024..

Bahkan AR-IM bertekad bulat akan menciptakan 5000 posko Kemenangan se-Indonesia yang akan diawali dari Jabodetabek.

Sementara, Dirk Beni Lumenta SH, MH selaku Anggota dewan pembina AR-IM mengatakan juga bahwa Padang Prabowo - Gibran akan menang Pilpres dalam satu putaran.

Awal terbentuknya Aliansi Relawan Indonesia Maju saja sudah ada 22 organ relawan yang bergabung untuk satukan hati niatkan misi untuk fokus memenangkan Pasangan nomor urut 2 Prabowo - Gibran.

Dia juga meyakini kedepan nya organ relawan pendukung Prabowo - Gibran lainnya akan bersatu di Aliansi Relawan Indonesia Maju."Nantinya akan ada lagi organ relawan yang bergabung ke Aliansi Relawan Indonesia Maju. Bagi siapa saja mau bergabung kita selalu terbuka, " pungkasnya. 

Berikut sekilas susunan kepengurusan Aliansi Relawan Indonesia Maju yang dihimpun pihak media.


•Iwan Kurniawan Koordinatoor Umum


•Syarifuddin Budiman Seketaris Umum


•Firzan Balada Bendahara Umum

•Dirk Beni Lumenta Anggota dewan pembina (AR-IM)

Terpantau acara deklarasi dan rakernas AR-IM ramai dihadiri para relawan dan tampak semangat para peserta yang hadir sangat antusias karena semuanya meyakini Prabowo - Gibran akan menang Pilpres dalam Satu putaran.(Bar. S) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved