-->

Senin, 09 Oktober 2023

Romi Soekarno ,Cucu Sang Proklamator Blusukan di Blitar

Romi Soekarno ,Cucu Sang Proklamator Blusukan di Blitar

Romi soekarno saat di blitar bersama Wabub Blitar Rahmad Santoso

INFONAS.ID//BLITAR - menjelang Pemilu 2024 mendatang Cucu dari Sang Proklamator yaitu Romy Soekarno, melakukan silaturahmi ke Blitar untuk bertemu dengan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso di rumah makan ternama yang ada di Blitar, Senin, 09/10/2023 .

Calon Legislatif DPR RI Romi Soekarno mengatakan, kedatangan saya hanya sekedar menemui wakil bupati, Rahmat Santoso setelah itu dirinya langsung menggeser ke Tulungagung untuk berdiskusi dengan sanggar senam para ibu ibu.

“Saya baru menemui mas rahmat setelah itu saya langsung geser ke Tulungagung untuk menemui ibu ibu senam,” katanya.

Diketahui, Romi Soekarno adalah cucu dari Presiden pertama Indonesia. Dia berangkat dari PDIP, Dapil VI Jawa Timur yang meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten dan Kota Blitar serta Kabupaten Tulungagung ini selalu menjadi langganan dari trah sang Proklamator, Ir Soekarno atau Bung Karno dalam mengikuti kontestasi politik.

Romy menambahkan, dirinya hingga saat ini terus melakukan turba ke kantong-kantong suara di wilayah pemilihannya. Dalam satu hari dirinya terjun langsung ke lima titik, terutama di wilayah Blitar yang menjadi fokus pertamanya, ia banyak bertemu dengan masyarakat dan ia juga ingin mendengar langsung keluh kesah dari masyarakat.

“Kehadiran saya di Kota Blitar ini pokoknya turun ke bawah untuk menemui warga secara langsung jadi saya tahu keluh kesah warga Blitar seperti apa,” tambahnya.

Sementara itu, Wabup Blitar, Rahmat Santoso mengaku jika, komunikasi antara dirinya dengan Romy selama ini berjalan baik. Apalagi, mirip dengan keluarga Bung Karno seperti Megawati Soekarnoputri juga terbilang dekat.

Dia juga berharap Romy lebih banyak menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Bumi Bung Karno. “Kalau Mas Romy hadir ke Blitar, saya coba bisa menjemput, mendampingi dan menemani sampai kembali lagi ke Jakarta,” tutupnya (Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved