-->

Selasa, 03 Oktober 2023

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di SMP Negeri 1 Srengat

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di SMP Negeri 1 Srengat



INFONAS.ID // BLITAR - Pada peringatan hari besar maulid nabi muhamad SAW ,UPT SMP Negeri 1 srengat mengadakan pengajian akbar dengan tema meneladani akhlak nabi muhamad saw untuk membangun karakter generasi muda yang religius,berakhlak.Selasa, (3/10/2023).

Adi handaka selaku kepala dinas kabupaten blitar mengatakan " dihari besar ini  adalah momen dimana kita mendorong anak anak untuk belajar beraklak yang baik dan yang harus dihindari buliying di era milenial digital ini apalagi Jangan sampai terjadi apalagi di smp 1 srengat. Jangan ditiru . Semoga anak anak nanti bisa memegang kendali di indonesia emas di 100 tahun kemerdekaan indonesia."

"Dengan kurikulum merdeka semoga menjadi prioritas ke murid. Baik untuk mendukung kualitas dan kuantitas murid."imbuhnya.

Sulistiono kepala sekolah semoga peringatan maulid nabi saw ini bisa menjadi contoh tauladan sikap siswa siswi yang lebih baik. Sebab sekarang pendidikan ditekankan pada pancasila yang harus kita pedomani ikuti dan teladani. Tuturnya.

Acara ini juga dihadiri kyai yasa yang memberikan tausiah yang sangat nasionalis dan pancasialis, kepala dinas,muspika,perwakilan walimurid dan seluruh siswa siswi smp negeri 1 srengat.

Pesan yang disampaikan saat tausiah adalah carilah ilmu yang barokah dan bermanfaat. Agar masa depanmu cerah dan bermanfaat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna penting bagi umat Muslim. Sebagai momen untuk meneladani nilai-nilai dan ajaran Rasulullah SAW yang diberikan untuk umatnya dalam menjalani kehidupan ibadah maupun bermuamalah. ( ayu )




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved