-->

Kamis, 05 Oktober 2023

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 Dihadiri dengan Penuh Semangat dan Sinergitas yang Solid

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 Dihadiri dengan Penuh Semangat dan Sinergitas yang Solid


INFONAS.ID // Blitar, 5 Oktober 2023 - Hari ini, TNI merayakan ulang tahunnya yang ke-78 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Acara peringatan ini diawali dengan upacara bendera yang meriah di halaman Makodim 0808 Blitar, dihadiri oleh para PJU, personel TNI Polri, dan masyarakat setempat.

Upacara yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E. menjadi momentum penting untuk mengenang perjuangan dan pengabdian TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Dalam pidatonya, Komandan Kodim 0808 Blitar menekankan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional.

Salah satu momen yang paling mengharukan adalah ketika Polres Blitar serta Polres Blitar Kota memberikan kejutan kepada TNI dengan tampil dalam formasi kehormatan. Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. mengatakan "Kegiatan ini adalah simbol dari sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat".


Pada akhir upacara, para Personel TNI, Polri, dan masyarakat setempat bersatu dalam menyanyikan lagu kebangsaan sebagai wujud persatuan dan semangat yang berkobar. Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 ini meninggalkan kesan mendalam tentang semangat dan sinergitas yang terus terjaga, memperkuat keyakinan bahwa Indonesia akan terus bersatu dan berkembang di masa depan.( ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved