-->

Kamis, 05 Oktober 2023

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Hari Santri Nasional SMKN 1 Nglegok Blitar Gelar Pengajian

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Hari Santri Nasional SMKN 1 Nglegok Blitar Gelar Pengajian


INFONAS.ID // BLITAR - Maulid Nabi merupakan sebuah peristiwa peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad saw yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awwal dalam kalender Hijriah. Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan sebagai bentuk cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad saw. 

Umat Islam yang tersebar di seluruh belahan dunia memperingati Maulid Nabi dengan penuh sukacita, tak terkecuali dengan Siswa siswi SMKN 1 NGLEGOK Blitar dengan mengusung tema " meneladani akhlak rosullulah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul " .Jum'at ( 29/9/2023 ) di aula sekolah.

Yulianto kepala sekolah SMK Negeri 1 Nglegok dalam sambutannya mengatakan pada momen hari besar ini kita manfaatkan untuk mengajak anak - anak lebih menjalankan sifat akhlak nabi muhamad SAW. Dengan harap yang nantinya sebagai bekal menjadi pribadi yang unggul baik dikalangan sekolah dan masyarakat. " tuturnya.

"memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk cinta kita kepada rasul atau sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT. "Pungkasnya 

Acara ini juga sekaligus memperingati hari santri nasional yang jatuh pada tgl 22 oktober mendatang. ( ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved