-->

Senin, 11 September 2023

Anies Baswedan ke Kantor DPP PKB, Dewan Syura : Beliau Betul-betul Punya Visi Besar Untuk Indonesia

Anies Baswedan ke Kantor DPP PKB, Dewan Syura : Beliau Betul-betul Punya Visi Besar Untuk Indonesia

INFONAS.ID||JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyambut kedatangan bakal Calon Presiden dari koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan saat berkunjung ke DPP PKB, Jakarta, Senin (11/9/2023).

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Anies Baswedan ke kantor DPP PKB usai dideklarasikan berpasangan dengan Muhaimin iskandar dalam menghadapi Pilpres 2024.

Menurut Dewan Syura KH. Maman Imanulhaq, Bersama Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar tadi siang di Kantor DPP PKB. Selain agenda silaturahmi Mas Anies, kesempatan itu pula digelar untuk membahas soal visi, teknis, hingga tim pemenangan Pemilu 2024.

"Memang Mas Anies ini maju bersanding dengan Gus Imin bukan tanpa gagasan kosong, beliau betul-betul punya visi besar akan Indonesia saat nanti memimpin Republik ini," ujarnya.

Lanjut KH Maman Imanulhaq mengatakan, Agenda perjuangan juga dijabarkan secara detail oleh Mas Anies di hadapan para fungsionaris DPP PKB. Benar memang, pasangan AMIN ini merupakan berkah dari Tuhan untuk Indonesia.

"Kami juga berdiskusi soal teknis pemenangan. Nantinya strategi pemenangan ini akan terus digodok untuk mengantarkan Capres Anies dan Cawapres Gus Imin memenangkan kontestasi Pilpres nanti," tutupnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved