-->

Kamis, 24 Agustus 2023

WAGINI WARGA SUMBER AGUNG KABUPATEN BLITAR BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH DAERAH

WAGINI WARGA SUMBER AGUNG KABUPATEN BLITAR BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH DAERAH

INFINAS.ID // BLITAR - Sungguh miris Wagini seorang nenek renta asal Dsn.Sumberagung Rt 003/RW 002 Desa Sumberagung hidup memprihatinkan bersama anaknya yang mengalami gangguan mental sejak dini.

Wagini dengan kondisi sangat jauh dari kata mampu itu harus merintih merasakan sakit yang luar biasa akibat tangan kirinya yang membengkak membesar dan bahkan menurut penuturan salah satu warga pernah patah dikarenakan dipukul kayu oleh Parman anak laki lakinya yang di sinyalir keterbatasan mental.

Selain mengalami pembengkakan ditangan, Wagini juga mengalami pemecahan kaki yang menimbulkan bau tidak sedap didalam rumahnya yang berdindidingkan anyaman bambu.

Salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya,saat dikonfirmasi menuturkan prihatin atas kehidupan keluarga Wagini yang diduga tak pernah tersentuh batuan dari pemerintah Desa,

"sepengetahuan saya, keluarga mbah Wagini belum pernah mendapatkan perhatian Pemerintah Kab Blitar, lha Pemerintah Desa aja diam, apa lagi Pemerintah Kabupaten, ungkapnya.( Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved