-->

Rabu, 16 Agustus 2023

Laksanakan Instruksi Kapolres Rohul, Dalam OBWLK-2023, Polsek Tandun Konsisten Tangkal Faham Radikalisasi

Laksanakan Instruksi Kapolres Rohul, Dalam OBWLK-2023, Polsek Tandun Konsisten Tangkal Faham Radikalisasi

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Di bawah kepemimpinan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH, Personil Polsek Tandun, menjadikan kegiatan Operasi Bina Waspada Lancang (OBWLK) 2023, sebagai program strategis dalam menangkal faham Radikalisme, Anti Pancasila, Narkoba dan Intoleran.

Atas perintah Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH, mengintruksikan Bhabinkamtibmas Polsek Tandun giat imbangan OBWLK-2023, di Lingkungan Pemukiman Warga RT 001 RW 001 Desa Kumain, Senin (14/8/2023) sekitar pukul 09.30 Wib sampai selesai.

Kapolsek Tandun mengingatkan kepada Masyarakat bahwa telah dilaksanakan OBWLK 2023 di mulai 1 sampai 30 Agustus 2023.

"Bhabinkamtibmas Desa Kumain Bripka MM Harahap, mengajak Masyarakat untuk memerangi Narkoba dan membantu Polri dalam mencegah peredarannya dengan cara memberikan informasi ataupun memberi himbauan di berbagai kegiatan lewat yang ada di Masyarakat," sebut Iptu Ulik SH.

"Bapak Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, tegas menyampaikan, supaya yang terlibat dalam Tim OBWPLK-2023, untuk melakukan pencegahan dan menangkal Radikalisme, Anti Pancasila, Narkoba dn Intoleran," tuturnya.

Selama giat berjalan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved