-->

Senin, 07 Agustus 2023

Kapolres Wonosobo Apresiasi 11 Personel Satuan Narkoba

Kapolres Wonosobo Apresiasi 11 Personel Satuan Narkoba

INFONAS.ID | WONOSOBO -- Sebelas personel Satuan Reserse Narkoba Polres Wonosobo menerima penghargaan atas prestasi ungkap kasus narkotika dengan barang bukti berupa sabu seberat 101,51 gram.
Pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan pada Senin pagi (7/8/2023) di halaman Mapolres setempat.


Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada para personel yang telah menunjukan prestasi dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Wonosobo. Penghargaan merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih dalam penegakan hukum dan penindakan kasus narkotika di Wonosobo.


“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Satres Narkoba yang beberapa waktu lalu berhasil menggagalkan peredaran narkotika dengan barang bukti yang cukup besar,” ungkap Kapolres.
Tindakan tegas dan profesional yang dilakukan Satres Narkoba yang berhasil menggagalkan peredaran narkotika dalam jumlah besar tersebut telah menyelamatkan banyak nyawa dan masa depan generasi muda.


Kasatres Narkoba, AKP Teguh Sukosso, mengungkapkan bahwa pengharaan ini akan menjadi dorongan besar khususnya bagi anggota Satres Narkoba untuk terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba di Wonosobo.
Lebih lanjut Kapolres berharap adanya penghargaan ini menjadi motivasi dan dukungan untuk personel Polres Wonosobo dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat.


“Semoga dengan adanya penghargaan ini upaya pemeberantasan narkotika di wilayah Wonosobo semakin terbantu dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat dari ancaman peredaran narkoba,” tandas Kapolres.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved