-->

Sabtu, 12 Agustus 2023

BP 08 Jawa Barat Siap Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden

BP 08 Jawa Barat Siap Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden

INFONAS.ID||BANDUNG - Tim relawan Prabowo Subianto yang mengatasnamakan Bintang Prabowo 08 (BP 08) wilayah Jabar Siap mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.


Ketua BP 08 wilayah Jabar Haji Uus Ruslan didampingi Sunggul Tumengger mengatakan, yakin bahwa Prabowo Subianto dapat melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo.

" Kami hadir di sini untuk menyatakan dukungan kami kepada Bapak Haji Prabowo Subianto. Dukungan ini kami lakukan secara tulus dan ikhlas karena kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto mampu memungkinkan ekonomi pasca COVID-19," ujarnya.

Lanjut Haji Uus mengatakan, Karena kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program terbaik Presiden Joko Widodo," kata Haji Uus saat dikonfirmasi di Kantor Relawan BP 08 Jawa Barat, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Sabtu (12/08/2023).

"Prabowo sosok yang tepat untuk melanjutkan sekaligus memperkuat yang sudah baik. Persoalan itu terkait dengan masalah ekonomi, keadilan, kebersamaan, kesejahteran rakyat, pertahanan negara dan persatuan,” pungkasnya.

Haji Uus menyatakan, pihaknya juga berjanji dan siap berjuang untuk memenangkan suara Prabowo Subianto di Jawa Barat dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Prabowo Subianto yang mampu meneruskan tongkat kepemimpinan dari Jokowi, pertama dari jiwa keteladanan beliau, jiwa besar beliau yang dulu menjadi rival nya Pak Jokowi," ujarnya.

Haji Uus menambahkan, bahwa beliau mampu bersatu menurunkan ego nya untuk bahu membahu bersama Pak Jokowi membangun Bangsa ini. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved