-->

Senin, 24 Juli 2023

SMK TELKOM BRAWIJAYA KOTA BLITAR Berikan Reward Sekolah Gratis Hingga Lulus

SMK TELKOM BRAWIJAYA KOTA BLITAR Berikan Reward Sekolah Gratis Hingga Lulus

Foto : Kepala Sekolah SMK Telkom Brawijaya Kota Blitar, Drs. Sudarmadiono, M.Pd.

BLitar– Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Brawijaya Kota Blitar melakukan Sosialisasi Program Sekolah bersama orang tua/wali peserta didik di Halaman sekolah. Sabtu (22/07/2023)

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Telkom Brawijaya, Drs. Sudarmadiono, M.Pd., adapun tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada orang tua/wali murid mengenai program sekolah yang akan dilaksanakan dalam kegiatan proses pembelajaran di SMK Telkom Brawijaya Kota Blitar, tahun pelajaran 2023/2024.

“ sosialisasi program sekolah kepada seluruh orang tua peserta didik baru untuk pengenalan dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara guru dan siswa baru supaya paham dengan keberadaan pendidikan di SMK Telkom Brawijaya”.

Selain melakukan sosialisasi, pihak sekolah juga memberikan reward bantuan biaya sekolah gratis hingga lulus yang di subsidi oleh Kepala Sekolah melalui program PMDK Khusus.

Sudarmadiono menambahkan, bahwa selain pemberian reward kepada siswa, selama mempunyai loyalitas dan kepedulian tinggi kepada sekolah SMK Telkom Brawijaya, karena itu mengutamakan loyalitasnya dari pada masyarakat tetapi dengan koridor dan tata cara aturan yang ada.

“Jangan sampai ada anak-anak warga masyarakat Kota Blitar yang tidak bisa sekolah karena terbentur oleh biaya, sama-sama mencari sekolah gratis di SMK Telkom Brawijaya bisa gratis dan berlaku untuk semua murid dan tidak membeda-bedakan”, tegas Kepala Sekolah SMK Telkom Brawijaya Kota Blitar Sudarmadiono.

Dengan adanya reward bantuan biaya gratis melalui program PMDK yang di subsidi oleh Kepala Sekolah, Sudarmadiono berharap semua anak didik di SMK Telkom Brawijaya Kota Blitar biar sekolah dengan disiplin. (Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved