-->

Sabtu, 22 Juli 2023

Sambut HUT RI ke 78, Pemdes Campaka Gelar Pertandingan Sepak Bola

Sambut HUT RI ke 78, Pemdes Campaka Gelar Pertandingan Sepak Bola



INFONAS.ID||Purwakarta - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan dilakukan oleh masyarakat.

Demikian halnya yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Campaka menggelar berbagai pertandingan dan perlombaan yang diikuti oleh warga Desa Campaka.

Dimana,sebelum pertandingan antar Rt dilaksanakan terlebih dahulu digelar pertandingan hiburan antara tim Aparatur Desa vs Linmas yang dimenangkan oleh Aparutur Desa dengan skor 5 : 3.

Adapun pertandingan selanjutnya mempertemukan antara tim Rt 16 Vs Rt 10 yang dimenangkan oleh tim Rt 16 dengan skor 1 : 0,pertandingan bertempat di lapangan Hegarmanah Rt 05 Rw 02 Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Purwakarta,(22/07/2023).

Yayan Sahrodi,SH,Kepala Desa Campaka di sela-sela pertandingan mengatakan,bahwa dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini.


Pemdes Campaka menggelar berbagai pertandingan diantaranya pertandingan sepak bola yang pembukaannya dilakukan pada hari ini,Sabtu 22 Juli 2023.

"Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar warga se-Desa Campaka,dan memeriahkan HUT kenerdekaan RI ke 78,berbagai perlombaan dan pertandingan digelar oleh Pemdes,"ujarnya.

Lanjut Yayan mengatakan,kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tetap dilaksanakan setiap tahunnya, partisipasi warga untuk mengikuti kegiatan ini tentunya diharapkan oleh kita semua.

"Semoga seluruh perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini,diberikan kelancaran hingga akhir,dan kepada peserta serta panitia dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan," harap Kades Campaka.

Editor Fito




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved