-->

Sabtu, 08 Juli 2023

PW FRN Ucapkan Selamat Kepada Kapolri Meraih Rekor MURI Pergelaran Wayang Kulit

PW FRN Ucapkan Selamat Kepada Kapolri Meraih Rekor MURI Pergelaran Wayang Kulit

INFONAS.ID || JAKARTA -- Institusi Kepolisian Republik Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Rekor MURI atas terselenggaranya Pagelaran Wayang Kulit dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia bahkan di dunia. Jumat (7/7/2023).


Ketua Umum Perkimpulan Wartawan FRN Agus Flores mengatakan,
" Itulah Jadinya Kalau Sesama Hoby Seniman, saling mendukukung, seperti antara saya selaku Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) dengan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabwo, Salah satunya dukungan Pergelaran Wayang kulit di Lapangan Bhayangkara."


Ditemui Rekan media Jumat Malam (8/7) Ketum PW FRN Counter Polri didampingi Sekjen Dian Surahman dan Kru Lainnya mengatakan bahwa pihak FRN Mengucapkan Selamat kepada Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo di HUT Bhayamgkara ke 77 menggelar Wayang Kulit mendapatkan Rekor MURI penonton terbanyak.


" Saya Pribadi maupun secara Organisatoir mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolri di HUT Bhayangkara ke 77, Pergelaran Wayang Kulit dapat Rekor MURI." tutur Agus.


Tambahnya, pagelaran wayang kulit kali ini, mengapa mendapatkan Rekor MURI karena dianggap memiliki Penonton terbanyak dalam negeri hingga luar negeri.

" Saya pantau seluruh Indonesia nonton wayang kulit secara live di televisi nasional, sekaligus masyarakat luar negeri, bagi saya sudah pantas dapatkan acara tersebut mendaapt Rekor MURI kategori itu," tegas Agus Flores.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved