-->

Rabu, 05 Juli 2023

PDIP Kabupaten Blitar laksanakan Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI

PDIP Kabupaten Blitar laksanakan Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI

INFONAS.ID BLITAR -  Bertempat dipantai serang di desa serang kecamatan pangungrejo kabupaten blitar DPC PDI P Kabupaten Blitar mengadakan konsolidasi pemenangan Ganjar pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Rabu ( 5 /7/2023).

" Kali ini kita mengadakan rapat berbeda dengan hari hari biasanya ,yang bisa di kantor digedung kali ini kita konsolidasi di pantai ,dmn pantai serang ini memiliki sejarah dan juga aset wisata kabupaten blitar yang indah dan mempesona.jadi kita memutuskan untuk mengadakan rapat di pantai serang ini , ungkap Riyanto ketua DPC PDI P.

"Rapat kali ini kita membahas tentang pemenangan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Republik Indonesia.semoga pilpres kali ini berjalan lancar dan tentunya nanti akan berpengaruh terhadap pilgub di wilayah kabupaten blitar. Imbuh Riyanto

Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Jawa Timur (Jatim) Erma Susanti menambahkan kita berharap dengan adanya konsolidasi kita bisa menambah amunisi kompak untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pileg 2024.Disini kita sama sama berjuang bersatu untuk satu kemenangan pileg 2024. " Tandasnya"

Diketahui PDI Perjuangan (PDIP)  resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pengumuman ini disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.( Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved