-->

Senin, 24 Juli 2023

Melalui Giat Ngobrol Mas, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Berikan Imbauan Kamtibmas

Melalui Giat Ngobrol Mas, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Berikan Imbauan Kamtibmas

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bentuk peran Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka untuk membantu warga masyarakat di desa binaanya dilaksanakan Ngobrol Mas ( Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat) di tengah tengah masyarakat Desa Karamat Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Senin (24/7/2023).

Melaksanakan Kegiatan Ngobrol Mas merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan/Blusukan Kewarga masyarakat desa karamat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait imbauan TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang).

Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa karamat Polsek palasah Polres Majalengka Bripka Rohmat juga memberikan imbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek Palasah IPTU.Heru Samsul Bahri, S.E.MM memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan Ngobrol mas/ berkunjung kerumah warga di Desa binaannya wilayah hukum Polsek palasah Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif."pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved