-->

Minggu, 16 Juli 2023

Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Buka Diklat Pra Dasar Satpam

Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Buka Diklat Pra Dasar Satpam

INFONAS.ID || CIREBON KOTA,-Dalam rangka mencetak dan membentuk Satuan Pengamanan (Satpam) yang Kuat,Tangguh serta Berpendidikan.

Satuan Pengamanan (Satpam) Adalah bagian dari Perpolisian Masyarakat yang membantu tugas-tugas Kepolisian.

Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Sudarsono S.H memimpin Upacara Pembukaan Diklat Pra dasar Satpam gelombang 35 bertempat di Pusdiklat Red Guard Security Jalan Kriyan Timur No. 10 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Cirebon Kota. Sabtu (15/07/23)

Kasat Binmas menyampaikan Dalam Arahannya "Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan BUJP PT. Red Guard Security Cirebon) Sdr. Gito Laksmana atas di Laksanakan nya Pelatihan Pra Dasar tersebut, Mengapresiasi atas terlaksana nya Diklat Pra Dasar yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian untuk Satuan Pengamanan (Satpam)."

Lebih lanjut Kasat Binmas menyampaikan Dalam Diklat Pra Dasar ini adalah salah satu pelatihan kemampuan dasar berbagai macam kegiatan diantaranya baris berbaris dan lainnya.Satpam sebagai Perpolisian Masyarakat yang membantu tugas-tugas Kepolisian,ikuti perkembangan Satpam bahwa saat ini Satpam harus dituntut juga dalam pelayanan, maka laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Pungkas Akp Sudarsono dalam arahan nya

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M menyampaikan Bahwa di Laksanakan nya pelatihan Pra dasar Satpam adalah sebagai upaya membentuk karakter satpam untuk lebih memahami tugas dan fungsi pokok nya,satpam juga adalah sebagai mitra kepolisian. Ujarnya

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Cirebon Kota menambahkan Diklat Pra dasar Satpam di Laksanakan selama 7 (Tujuh) hari,dari tanggal 15 S/D 23 Juli 2023.Diklat Pra dasar satpam sendiri diikuti oleh 20 Peserta dalam naungan BUJP Red Guard Cirebon Di bawah Pimpinan Sdr Gito Laksamana.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Ipda Charis Efendi,S.H


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved