-->

Selasa, 25 Juli 2023

Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon Ajak Tokoh Agama Ciptakan Kerukunan sesama Warga Negara

Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon Ajak Tokoh Agama Ciptakan Kerukunan sesama Warga Negara

INFONAS.ID || CIREBON -- Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H., M.H. Pada Selasa siang kunjungi Salah satu Tokoh Agama di kecamatan Klangenan yaitu K.H. Lukman Hakim.

Menurut Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Arif Budiman.S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Klangenan bahwa selain bersilahturahmi kunjungannya tersebut untuk meningkatan sinergitas antara Polri sebagai pemelihara Kamtibmas dengan Ulama sebagai pemelihara akhlak umat.

”Sinergitas Antara Umaro dan Ulama sangat diperlukan untuk mengelola situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, itulah perlunya kami bersilaturahmi seperti saat ini” ujar Iptu Ngatidja.

“Dengan silaturahmi seperti ini diharapkan dapat membuka komunikasi secara langsung menyerap informasi serta masukan dari para tokoh demi mewujudkan kondusifitas wilayah”.Tambahnya.

“Dan hal ini tidak mampu kami wujudkan sendiri makanya kami minta dukungan dan bantuan serta doa restu dari para tokoh agama khususnya di Wilayah kecamatan Klangenan”. Ucap Ngatidja.

"Disamping itu juga peran Ulama sangat sentral dalam hal persatuan dan kesatuan bangsa yaitu mengajak umat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama terutama menjelang Pemilu 2024 agar tercipta kehidupan yang aman dan damai”. tutup Kapolsek Klangenan.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved