-->

Kamis, 20 Juli 2023

Kapolres Cirebon Kota Silahturahmi ke Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota Silahturahmi ke Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon

INFONAS.ID || CIREBON KOTA -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan instansi lainnya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.IK, M.M, silahturahmi ke Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Pengadilan Agama Kota Cirebon Jalan Brigjen Darsono Nomor 05 Kecamatan Harjamukti Cirebon Kota pada Kamis (20/7/23).

Kapolres Cirebon Kota yang didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam disambut langsung oleh Ketua Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon,Ahmad Cholil, S.Ag, S.H., LLM dan Wakil Ketua Abdul Halim, S.Hi, M.H, dan Sekretaris Ofik Taufikurohman, S.E.

Rano mengatakan kunjungannya ke Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon ini dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru.

"Kunjungan ini dalam rangka perkenalan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota (Ciko) serta untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Pengadilan Agama," katanya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon,Ahmad Cholil, S.Ag, S.H., LLM menyambut baik Kunjungan orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini.

Menurutnya, silahturahmi perlu dilakukan agar sinergitas antara Polres Cirebon Kota dan Pengadilan Agama terus terjaga.

"Kami mengapresiasi dan menyambut baik silahturahmi Kapolres Cirebon Kota ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan Pengadilan Agama Kota Cirebon," ujarnya.

Ia pun berharap Polres Cirebon Kota dan Pengadilan Agama terus bersinergi untuk masyarakat. Pungkasnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved