-->

Sabtu, 15 Juli 2023

Kapolres Cirebon Kota Kumandangkan Adzan Saat Sholat Jum'at di Masjid Al Hidayah

Kapolres Cirebon Kota Kumandangkan Adzan Saat Sholat Jum'at di Masjid Al Hidayah

INFONAS.ID || CIREBON KOTA -- Ada hal yang menarik perhatian saat pelaksanaan Sholat Jum'at di Masjid Al Hidayah Pamekang Kecamatan Mundu Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, pada Jum'at, (14/07/23)

Muadzin yang biasanya berasal dari anggota takmir masjid, kali ini yang bertindak sebagai muadzin adalah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M.

Akbp M. Rano Hadiyanto yang baru sehari menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota itu melaksanakan Sholat Jum'at di masjid tersebut usai takziah di rumah duka salah satu anggotanya.

Dengan suara lantang dan merdu, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengumandangkan Adzan dan Iqomah Sholat Jum'at yang hadiri oleh Pejabat Utama, dan anggota Polres Cirebon Kota serta warga masyarakat sekitar.

Sebelumnya, pria yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Barat melakukan takziah ke rumah duka Suami dari Kanit Lantas Polsek Seltim Akp Zaitun S.H.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Cirebon Kota menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya suami dari Akp Zaitun S.H

Takziah tersebut merupakan bentuk dukungan moril untuk keluarga Almarhum.

"Saya atas nama keluarga besar Polres Cirebon Kota menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga Almarhum diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Akbp M. Rano Hadiyanto

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.H menyampaikan doa terbaik untuk Almarhum.

"Semoga Almarhum Husnul Khatimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya." Pungkas nya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved