-->

Selasa, 18 Juli 2023

Kapolres Cirebon Kota Borong Dagangan Penjual Sekoteng

Kapolres Cirebon Kota Borong Dagangan Penjual Sekoteng

INFONAS.ID | CIREBON KOTA -- Ada pemandangan menarik saat Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M usai melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Al Falah Jalan Wahidin, Cirebon Kota pada Selasa (18/7/2023).

AKBP Rano yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota itu memborong jualan pedagang kaki lima di sekitar PG Rajawali di Jalan Wahidin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menghampiri penjual sekoteng dan memborong semua dagangannya serta membagikan nya kepada jamaah dan masyarakat sekitar.

Kapolres Cirrbon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan ini merupakan salah satu upaya dirinya mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Ini merupakan salah satu upaya Polres Cirebon Kota bersosialisasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Barat ini menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga dan penjual sekoteng.

Sementara itu, Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota IPDA Charis Efendi S.H mengatakan, selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas aman dan kondusif.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved