-->

Rabu, 19 Juli 2023

FBHI Gelar Kopdar Gab Jateng DIY di Tol Kayangan

FBHI Gelar Kopdar Gab Jateng DIY di Tol Kayangan

INFONAS.ID || MAGELANG - Ratusan Perwakilan Mamber Forum Baderhoods Indonesia (FBHI) daerah Jawa Tengah dan Istimewa Yogjakarta dilaksanakan Kopdar Gab (Kopi Darat Gabungan) di lokasi wisata Tol Kayangan kaki gunung Merbabu Kabupaten Magelang, Rabu (19/7/2023).

Kopdar Gab ini menurut Komda Jateng Gus Fadli dalam rangka silahturahmi dan koordinasi jelang agenda besar FBHI Jambore Nasional Bikers Camp yang telah dijadwalkan pada tanggal 16-17 September 2023 mendatang, lokasi yang dipilih adalah Stadion di sekitar obyek wisata Kalianget, Wonosobo.

Hadir dalam acara kopdargab diantaranya wilayah Magelang, Solo Raya, Kendal, Semarang, Wonosobo, Temanggung, Banjarnegara dan wilayah Banyumas

Komda Ardian Fadli menyuarakan kepada seluruh anggota / mamber Baderhoods yang hadir, untuk mensukseskan Jamnas 16-17 September 2023 di Wonosobo.

" Ajak sebanyak-banyaknya mamber di masing-masing wilayah, agar kegiatan Jamnas bisa sukses sesuai harapan kita bersama. Jamnas Bikers Camp ini merupakan agenda besar kita bersama, beberapa komunitas Bikers akan turut bergabung di acara Jamnas, maka untuk mamber Baderhoods wajib mendukung kegiatan Jamnas tersebut. " tegas Ardian Fadli yang akrab di panggil Gus Fadli.

Sementara General PIC Nasional Agus Ridwanto memberikan arahan kepada seluruh mamber yang hadir untuk tetap menjaga Kekompakan, Kesantunan, Kelucuan, dan selalu Asoy. Usai memberikan arahan Agus menyemangati hadirin dengan yel-yel Baderhoods, dan di sambut seluruh mamber yang hadir dengan teriakan,
" Baderhoods.... Kompak...Santun...Lucu Asoy... Baderhoods.... Asoooooy.... "

Pembina FBHI Nasional Hary disela-sela acara mengatakan,
"Mamber Baderhoods harus selalu menjaga kekompakan persaudaraan silahturahmi dan selalu santun dalam persahabatan maupun dalam berkendaraan di jalan raya. Karena visi misi kita adalah Saffety Riding dan Berperan aktif Mempromosikan obyek wisata daerah." tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Gus Fadli dilanjutkan fotobersama dan ramah tamah.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved