-->

Sabtu, 15 Juli 2023

Awak Media Pertanyakan Alokasi Anggaran Diskominfo Kabupaten Morowali Utara

Awak Media Pertanyakan Alokasi Anggaran Diskominfo Kabupaten Morowali Utara

INFONAS.ID||Morowali Utara - Dari penelusuran tim media, sejumlah alokasi anggaran Diskominfo Morut tahun 2023 dengan nilai fantastis, di pertanyakan oleh para awak media. 

Salah satunya adalah item anggaran Belanja modal peralatan studio video dan film dengan jumlah anggaran Rp. 2.805.694.950 ini. 

Kegiatan ini di nilai tidak penting dengan kondisi kabupaten yang sering mati lampu. Sementara anggaran publikasi untuk media cetak dan online sendiri, sampai saat ini tidak disampaikan jumlahnya. 

Kepala Dinas Kominfo Morut Ivan Mareoli yang dikonfirmasi tim media, justru mengarahkan ke kepala bidangnya. 

"Selamat pagi pak,, saya ini ada di Beteleme tidak masuk kantor karena demam. Untuk lebih jelasnya terkait dengan pertanyaan bapak langsung saja ke kantor ada kabid IKP ibu Rahmawati Donda yang akan memberikan penjelasan pak,, maaf Pak, " tulis Kadiskominfo melalui pesan whatsapp kepada jurnalis. (14/7)

Tidak terbukanya Diskominfo Morut terkait anggaran publikasi media bukan kali ini saja, diduga ada oknum yang berperan mengatur anggaran media dalam Dinas ini untuk kepentingan tertentu. 

Sejumlah media minta penegak hukum memeriksa pengadaan di Diskominfo Morut bernilai milyaran rupiah yang tidak jelas asas manfaatnya. (Husni)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved