-->

Jumat, 02 Juni 2023

Wujud Kepedulian, Kapolsek Dan Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Jenguk Anggotanya Yang Sakit.

Wujud Kepedulian, Kapolsek Dan Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Jenguk Anggotanya Yang Sakit.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Ny. Widya Romdani dan Pengurus Bhayangkari Ranting Cikijing menjenguk anggotanya yang sakit akibat kecelakaan beberapa hari yang lalu. Jum'at (02/06/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit itu merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bripka Kurdiyanto yang mengalami kecelakaan sepeda motor beberapa hari yang lalu.

“Saya mendoakan agar Pak Kurdi segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” kata Kapolsek.

Kapolsek Cikijing menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved