-->

Sabtu, 24 Juni 2023

Perayaan HUT Bhayangkara Ke- 77 di Polres Wonosobo Memperebutkan 2 Unit Sepeda Motor

Perayaan HUT Bhayangkara Ke- 77 di Polres Wonosobo Memperebutkan 2 Unit Sepeda Motor

INFONAS.ID || WONOSOBO - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Polres Wonosobo diwarnai dengan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan jajaran Forkopimda, personel Kodim 0707 Wonosobo dan Seluruh Personel Polres Wonosobo diselenggarakan di halaman Mapolres Wonosobo, pada Sabtu (24/6/2023).


Kegiatan olahraga bersama ini menyuguhkan sejumlah acara menarik. Diawali dengan jalan santai bersama di seputaran Kota Wonosobo, dilanjutkan senam bersama diringi musik enerjik, dengan Instruktur senam profesional untuk memandu para peserta sehingga suasana semakin interaktif dan menyenangkan.

Dalam kegiatan tersebut terdapat ratusan doorprize menarik yang diundi secara acak untuk para peserta, dengan hadiah utama berupa dua buah sepeda motor. Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat dan kegembiraan kepada seluruh peserta olahraga bersama.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito dalam sambutannya menyampaikan,
“ Dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi momen yang berarti bagi seluruh peserta. Selain mempromosikan gaya hidup sehat dan semangat kebersamaan, acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik, seperti doorprize utama berupa sepeda motor.” Ungkap Kapolres.

Pihaknya juga menambahkan para peserta yang mengikuti kegiatan olahraga bersama ini meraka tidak datang sendirian, namun juga bersama keluarganya yaitu suami/istri dan anak- anaknya, sehingga mereka bisa menikmati momen bahagia ini bersama- sama dan tentunya acara juga semakin ramai dan menarik.

(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved