-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Pasca Pilkades Serentak, Kapolsek Sukahaji Sinergi Bersama Danramil Sukahaji Sambang Desa Wujudkan Situasi Yang Aman

Pasca Pilkades Serentak, Kapolsek Sukahaji Sinergi Bersama Danramil Sukahaji Sambang Desa Wujudkan Situasi Yang Aman


INFONAS.ID || MAJALENGKA --Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Binmas AIPDA Karyono bersama Danramil Sukahaji Kapten Inf.Nana Rusmana melaksanakansambang silaturahmi ke Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (3/6/2023).

Sambang Desa ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas Wilayah hukum kerja Polsek Sukahaji pasca Pilkades Serentak Kali ini Kapolsek Sukahaji bersinergi bersama Danramil, sambang ke Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka bertatap muka dengan Perangkat Desa Candrajaya.

Pada kesempatan Sambang Silaturahmi tersebut Kapolsek Sukahaji menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa untuk bisa kembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji mengatakan Sambang dan Silaturahmi ke Desa Candrajaya sebagai upaya TNI-Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Sambang desa merupakan ujung tombak TNI-Polri untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas dan sambang ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintahan Desa maupun semua elemen masyarakat."pungkasnya



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved