-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Memakmurkan Tempat Ibadah, Tingkatkan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Laksanakan Dzuhur Berjamaah

Memakmurkan Tempat Ibadah, Tingkatkan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Laksanakan Dzuhur Berjamaah


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Aipda Cece Partono melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid Al Hidayah dan bersilaturahmi ke tokoh agama di Mesjid Al Hidayah Desa Babakan Kecamatan Kertajati, Sabtu (3/6/2023).

Dalam kegiatan dimaksud Shalat berjamaah sambil memberikan himbauan kepada para tokoh dan jamaah Mesjid Al - Hidayah serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilkum Polsek Kertajati.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kertajati Iptu Bambang Indrijanto, S.H. mengatakan “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu hadir di sela sela masyarakat, selain sebagai pembinaan rohani bagi anggota, kegiatan solat berjamaah masjid ini juga bertujuan untuk mengantisipasi paham radikal agar tidak berkembang di wilayah Kertajati”.

Melalui Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan para Jamaah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Hukum Kertajati” Tutup Kapolsek



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved