-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Kapolsek Kadipaten Laksanakan Patroli, Sebagai Upaya Menjaga Harkamtibmas

Kapolsek Kadipaten Laksanakan Patroli, Sebagai Upaya Menjaga Harkamtibmas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H beserta 2 personel Polsek Kadipaten melakukan patroli. Sabtu (03/06/2023).

Adapun sasaran patroli meliputi harkamtibmas libur panjang dan pengecekan kotak suara pasca Pilkades serentak 2023 serta Patroli di Empat desa Yang melaksanakan Pilkades antara Lain Desa Liang Julang, Desa Heuleut, Desa Pagandon, Dan Desa Cipaku.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Kadipaten menyampaikan himbauan agar bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.H melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Garadaja, S.H. mengatakan kegiatan itu dalam rangka penguatan Harkamtibmas membangun kesadaran dan partisipasi mayarakat terhadap Kamtibmas.

“Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat, mengingatkan masyarakat untuk waspada kejahatan 3C." ujar Kapolsek.

"Hasil pada kegiatan patroli yaitu mendapati Kotak Suara Pilkades dalam keadaan terkunci di gudang Kantor Kecamatan Kadipaten, Masyarakat di empat desa Pasca Pilkades 2023 kembali melaksanakan rutinitas seperti biasa nya dan tidak terdapat ekses, Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten Dalam Rangka Libur Panjang terpantau aman." tutup Kapolsek



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved