-->

Rabu, 14 Juni 2023

Jalin Sinergitas, Pemred Media Suara Independen News Berkunjung Ke Kantor Penrem 062/TN

Jalin Sinergitas, Pemred Media Suara Independen News Berkunjung Ke Kantor Penrem 062/TN


INFONAS.ID || GARUT – Bertempat di kantor Penrem 062/Tarumanagara Jalan Bratayudha No. 65 Garut pada hari Rabu 14 Juni 2023, sekira pukul 09.00 WIB. Bucek Pemimpin Redaksi media suara Independent News, Berkunjung ke Kantor Penerangan Komando Resor Militer 062/ Tarumanagara Kodam III/Siliwangi.

Diketahui, Korem 062/Tn dipimpin oleh Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M yang merupakan satuan kewilayahan dibawah Kodam III/Slw yang memiliki wilayah
teritorial se-Priangan Timur meliputi 7 Kodim jajaran Korem 062/Tn yang meliputi 7 Kabupaten dan 3 Kota.

Selain itu, Korem juga bertugas untuk mendukung segala tugas pokok TNI AD khususnya Korem 062/Tn beserta jajaran di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut membahas beberapa hal terkait sinergitas antara media yang tergabung di Penrem 062/TN.

Lettu Inf Tarya Sumpena, Ws. Kapenrem 062/TN berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik lebih dapat ditingkatkan lagi.

"Alhamdulillah selama ini sudah terjalin sinergitas dengan baik antara TNI AD dan media, terutama Korem 062/TN dalam hal ini Penrem”, pungkas Ws. Kapenrem 062/TN Lettu Inf Tarya Sumpena.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ws. Kapenrem 062/Tn Lettu Inf Tarya Sumpena., Serma Suhato., Serma Rudi K., Serma Jony., Serka Diki Jaelani., Sertu Harry Budhiman., Serda Anwar., Serda Hasan dan PNS Ucup Supyadi.


(Bck)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved