-->

Senin, 19 Juni 2023

Focus Group Discussion (FGD) Dilakukan untuk Mewujudkan Situasi Kondusif dalam Pilkades PAW Desa Resapombo

Focus Group Discussion (FGD) Dilakukan untuk Mewujudkan Situasi Kondusif dalam Pilkades PAW Desa Resapombo

INFONAS.ID | BLITAR -- Sebuah Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan untuk mewujudkan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu (PAW) Desa Resapombo digelar hari ini di Aula Kantor Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, serta sejumlah perwakilan dari instansi terkait dan para calon Pilkades.


Dalam FGD ini, hadir pula Kabag Ops Polres Blitar, Kompol Mulyanto, Kasat Intel Polres Blitar, AKP Dodot Weko H, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Blitar, Kasat Lantas Polres Blitar, Kasat Samapta Polres Blitar, AKP Nanang Budiharto, SH, MH , Kasat Binmas Polres Blitar, AKP Nanik Suryana, S.Sos, Danramil Doko, Kapten Infantri Ismail, Kapolsek Doko Polres Blitar, IPTU Joko Pitoyo, Bapak Camat Doko, Bpk. Hari Widiatmoko, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/PMD, Bpk. Ruly, Kasat Pol PP Kabupaten Blitar, Bpk. Yudhi, Kabid Linmas Sat Pol PP Kabupaten Blitar, Bpk. Endro Wicaksono, para anggota Polres Blitar yang mengikuti kegiatan, Ketua BPD Resapombo, Bpk. David Widodo beserta anggotanya, Ketua Panitia Kegiatan Pilkades PAW Ds. Resapombo, Bpk. Hadi Suyoto beserta anggota, PJ Kades Resapombo, Bpk.


Dalam acara ini, Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, menyampaikan statementnya, "Kami menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) ini dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam Pilkades Antar Waktu di Desa Resapombo. Melalui diskusi ini, kami berharap dapat mendengarkan aspirasi dan masukan dari berbagai pihak terkait pelaksanaan Pilkades PAW ini. Kami akan bekerja sama dengan seluruh instansi terkait dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi ini. Kami juga mengajak para calon Pilkades dan warga masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta menjaga keharmonisan dan ketenangan selama proses Pilkades berlangsung."


Kegiatan FGD ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi semua pihak terkait untuk berdiskusi, bertukar pendapat, dan menemukan solusi terbaik dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, menjaga keamanan, dan menyimpan nilai-nilai demokrasi selama pelaksanaan Pilkades Antar Waktu di Desa Resabombo. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan tercapainya pesta demokrasi yang aman, damai, dan berintegritas di Desa Resapombo.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved