-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Polsek Sukahaji Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP DPS Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Polsek Sukahaji Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP DPS Pemilu 2024


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Mewakili Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Briptu Bayu Siswantoro menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP ) DPS Pemilu tahun 2024 tingkat Desa Cikeusik bertempat di Aula Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.Sabtu (3/6/2023).

Kali ini Kapolsek Sukahaji yang diwakili Bhabinkamtibmas menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) DPS Pemilihan Umum Tahun 2024 di Desa Cikeusik sekaligus juga untuk memonitor dan pengamanan kegiatan rapat pleno DPHP tersebut.

Adapun Hasil Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Perbaikan akhir ( DPSHP ) Pemilu serentak tahun 2024 di Desa Cikeusik Jumlah TPS : 9, Pemilih Aktif : 2282, Pemilih Baru : 19, Pemilih tdk memenuhi syarat : 4, Perbaikan data pemilih : 0 dan Pemilih potensial non EKTP : 68 orang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh PPS Desa Cikeusik Kec. Sukahaji antara lain : Babinsa yang di wakili Serka Ade, Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Briptu Bayu Siswantoro, Ketua PPS Desa Cikeusik Oman Sukrioman beserta Anggota PPS Desa Cikeusik, Anggota PKD Ambeng Sugarda, Perwakilan Parpol yang hadir (Apipudin PKS, Wisnu Bodro GERINDRA) peserta pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dengan tegas menyampaikan TNI-Polri selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang.

“Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai,” tutur Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved