-->

Minggu, 07 Mei 2023

Polres Majalengka Gelar KRYD Gabungan di Malam Minggu

Polres Majalengka Gelar KRYD Gabungan di Malam Minggu

INFONAS.ID || MAJALENGKA - Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam Minggu dengan menggelar patroli di tempat keramaian dan lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Patroli KRYD cipta kondisi (cipkon) kamtibmas oleh personel gabungan dari Polres Majalengka, PM Kadipaten - Majalengka, Kodim 0617 Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka di tingkat Polres serta seluruh Polsek jajaran dilaksanakan pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari (7/5/2023).

"Patroli gabungan personel TNI/Polri bersama Instansi pemerintah daerah ini sebagai upaya preventif dan preemtif yaitu pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, kriminalitas serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Selain itu, patroli bersama ini untuk lebih memperkuat soliditas dan sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Adapun di wilayah Majalengka ini, kami terus mempererat komunikasi, koordinasi antar seluruh stakeholder, memperkuat soliditas dan sinergitas TNI/Polri agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” tambah Kapolres.

Hingga hari Minggu pagi, terpantau situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Majalengka pada umumnya dalam keadaan aman dan kondusif."terang AKBP Indra Novianto,S.I.K.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved