-->

Minggu, 14 Mei 2023

Wujud Polisi Ada Dimana - mana, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Sambangi Ririn Putri

Wujud Polisi Ada Dimana - mana, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Sambangi Ririn Putri


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kegiatan Polisi Ada Dimana mana ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Wujud Polisi Ada Dimana mana ini ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal mengunjungi warga Disabilitas Ririn Putri yang berada di Lingkungan Margamulya Kelurahan Babakanjawa, kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (14/5/2023).

Bripka Roy Ronal dalam kesempatan itu memberikan motivasi dan semangat pada adik Ririn Putri dan memberikan sedikit rejekinya, Semoga bermanfaat buat adik ririn putri,"ucapnya.

Sementra itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, membantu dan peduli dengan sesama adalah hal yang penting dalam kehidupan masyarakat. Apalagi jika dilakukan oleh Kepolisian yang tugasnya memang untuk membantu masyarakat.

“Tindakan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bagian tugas dalam mengayomi, melindungi dan sebagai wujud kepedulian dengan sesama,” tutur Kapolres



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved