-->

Minggu, 21 Mei 2023

Upaya Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama

Upaya Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Warudin melaksanakan sambang silaturahmi bersama Ustad Yadi di Blok Selasa Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Minggu (21/5/2023).

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama dan Masyarakat yang ada Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Warudin Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif

“Aipda Warudin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya.

Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”ujar Ustad Yadi

“Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman,”pungkasnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved