-->

Jumat, 05 Mei 2023

Tampung Aspirasi, Kapolsek Cingambul di Desa Kondangmekar

Tampung Aspirasi, Kapolsek Cingambul di Desa Kondangmekar

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Iptu Budiman Hidayat menggelar Jumat Curhat di Desa Kondangmekar Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (5/5/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekcam Cingambul, Kepala Desa Kondangmekar beserta perangkatnya, Para Tokoh di Desa Kondangmekar.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi dan menampung aspirasi serta penyelesaian permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat menyampaikan Mempersilahkan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan permasalahan dilingkungan kepada Muspika Cingambul, Kepolisian Polsek Cingambul dan aparatur Pemerintahan Desa Kondangmrkar.

"Pihak Polri Polsek Cingambul membutuhkan peran serta dari masyarakat mulai dari tingakat Rt, Rw untuk menjaga menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ".

"Polsek Cingambul mengharapkan kerjasamanya antar Unsur Muspika dan Pemdes Desa Kondangmekar mengantisipasi Desa Kondangmekar perbatasan dengan Kab Kuningan dan Kab Ciamis banyak kejadian seperti pencurian, pembobolan rumah/ Ruko.

"Diharapkan ronda malam lebih di tingkatkan lagi. bila mana terjadi segera melapokan ke Babinkamtibmas Desa atau ke Piket Polsek 1X24 siap melayani Masyarakat"ujarnya.

"Polsek Cingambul
Menghimbau menjelang kelulusan Sekolah di harapkan orang tua Murid untuk memberikan masukan di saat kelulusan jangan sampai konvoi motor atau berkeliaran di jalan dapat memicu gesekan antar sekolah lain menimbulkan gangguan Kamtibmas tidak kondusif,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut
Sekcam Cingambul Ade Joharudin
memberikan arahan terkait pembinaa Desa sesui jabatan di Desa di harapkan tau tupoksinya masing masing dan laksanakan tugas dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat Desa Kondangmekar.,"ucapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved