-->

Rabu, 10 Mei 2023

Sinergitas TNI-Polri Sambang Warga Binaannya

Sinergitas TNI-Polri Sambang Warga Binaannya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna selalu menjaga agar kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif, Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadiranya ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

Bhabinkamtibmas Desa Babakananyar Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Mulani bersama Babinsa Desa Babakan Anyar Koramil Kadipaten Serka Nana Supriatna melaksanakan sambang dengan perangkat desa Babakananyar Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Rabu (10/05/2023)

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang dengan warga binaanya merasa aman dan merasa terayomi serta terlindungi.

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi perangkat desa Babakananyar untuk pererat silaturahmi dan keakraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja.SH mengatakan, “bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan desa”, ucapnya.

”Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI / Polri untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” imbuhnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved