-->

Rabu, 10 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Dan Anggota Koramil Sambangi Kantor Desa Bagjasari

Bhabinkamtibmas Dan Anggota Koramil Sambangi Kantor Desa Bagjasari


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kekompakan TNI-Polri kembali terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Pijar dan Anggota Koramil Sertu Sudarno menyambangi kantor Desa Bagjasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (10/05/2023).

“Kedatangan saya bersama dengan Anggota Koramil Cikijing ke kantor Desa Bagjasari ini selain untuk bersilaturahmi dengan Perangkat Desa juga untuk melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di Desa” Ungkap Briptu Pijar.

“Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas tiga pilar Desa, jika tiga pilar ini selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi.” Tutup Briptu Pijar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara TNI-Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka,” terang Kapolsek Cikijing.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved