-->

Rabu, 03 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Giat Ngobrol Mas dengan Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Giat Ngobrol Mas dengan Warga

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry melaksanakan giat ngobrol mas dengan warga Desa Cikijing serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, Rabu (03/05/2023).

Giat ngobrol mas ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah, dalam melaksanakan patroli menyampaikan kepada para warga dihimbau bila meninggalkan rumah dalam aktivitas luar agar rumah benar-benar dalam keadaan terkunci.

Dalam giat Ngobrol Mas ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang beraktifitas.

"Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita." Tegas Bripka Harry.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Dengan adanya giat ngobrol mas ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved