-->

Senin, 15 Mei 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Warga Desa Binaannya

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Warga Desa Binaannya


INFONAS.ID | MAJALENGKA -Bhabinkamtibmas Polres Leuwimunding Polres Majalengka Bripda Didin Baharudin menyambangi warga binaannya untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Senin (15/05/2023).

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwilayah hukum Polres Majalengka.

Bripda Didin juga menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Giat sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memastikan situasi desa binaan selalu aman ,” ucap Bripda Didin.

Ditempat lain, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana, mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan Binluh kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Terangnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved