-->

Jumat, 05 Mei 2023

Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Silaturahmi ke Tokoh Agama

Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Silaturahmi ke Tokoh Agama


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Polres Majalengka.

Dimana Bripka Dian yang melaksanakan silaturahmi ke rumah Tokoh Agama (Toga) H.Ain salah satu tokoh agama di Desa Ujung Berung Kecamatan Sindangwangi. Jumat (5/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas agar menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dian menyampaikan imbauan supaya masyarakat tidak terpengaruh berita hoax atau bohong terlebih mengatasnamakan suku, ras, maupun agama (SARA) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat sehingga menjadi terkotak-kotak, untuk itu teliti terlebih dahulu informasi sebelum disebarkan ke pihak warga 

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman,”pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved