-->

Selasa, 09 Mei 2023

Polwan Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

Polwan Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Briptu Intan Nurmala S selaku Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Bonang melaksanakan sambang dengan warga yang ada Desa binaanya Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,pada Selasa (9/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Intan Nurmala S menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Buk Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa,Kegiatan tersebut Mendapat Respon positif dari warga.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman.”ungkapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved