-->

Rabu, 24 Mei 2023

Salut, Kapolsek Rajagaluh Bantu Prosesi Pemakaman Hingga Ikut Gotong Keranda Jenazah

Salut, Kapolsek Rajagaluh Bantu Prosesi Pemakaman Hingga Ikut Gotong Keranda Jenazah


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Jiwa Sosial yang tinggi tergambarkan oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Iptu H.Rusli Iskandar,S.H membantu Prosesi Pemakaman hingga Ikut Gotong Keranda Jenazah warga ke Lokasi Pemakaman yang berada di Desa Rajagaluh Kidul, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Bagaimana tidak, setelah mengetahui ada masyarakat Desa Rajagaluh Kidul yang meninggal dunia, Kapolsek Rajagaluh Iptu H.Rusli Iskandar,S.H bersama anggota datang untuk berakziah pada hari selasa kemarin.

Bukan hanya itu ia ikut menggotong keranda jenazah Almarhumah Satirah binti Almarhumah Aska dan membantu prosesi pemakaman hingga selesai.

Tak lupa, Kapolsek juga memberikan imbauan Kamtibmas pada warga untuk menjaga kesehatan dan peduli terhadap situasi kamtibmas dilingkungannya masing masing,"ucap Iptu H.Rusli disaat dikonfirmasi pada Rabu (24/5/2023).

Kapolres Majaengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, Kegiatan takziah ini sebagai wujud Kepedulian Polri khususnya Jajaran Polres Majalengka terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.

"Takziah yang dilakukan oleh anggota kami, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat"ujarnya.

Semakin kita dekat dengan masyarakat, semakin kita menjalin hubungan silaturahmi, Jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga terus.

"Semoga apa yang telah dilakukan Kapolsek Rajagaluh bersama anggotanya dapat menjadikan teladan dalam upaya merealisasikan trnsportasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi,"terang AKBP Indra Novianto,S.I.K.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved