-->

Sabtu, 13 Mei 2023

"PATAKA", Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Laksanakan Pamturlalin.

"PATAKA", Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Laksanakan Pamturlalin.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Demi menekan angka pelanggaran pengendara dan laka lantas, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H melaksanakan giat PATAKA (Patroli Rawan Kecelakaan) di jalan Cikijing-Ciamis dan Jalan Cikijing-Kuningan, Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan PATAKA meliputi Pergelaran personil di lapangan dengan melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas untuk menghadirkan Polantas di tengah-tengah masyarakat.

Ps. Panit Lantas tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar wilayah Rawan Laka atau pengguna jalan apabila terjadi kecelakaan agar menghubungi pihak kepolisian terdekat khusus nya Polsek terdekat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan disalah satunya PATAKA."

“Dengan giat patroli tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kamtibmas dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikijing.” ujar Kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved